Tagar #SemuaBisaPunyaEmas bawa MiniGold jadi Komunitas Emas Terbesar di Indonesia

banner 468x60

Media Massa – Apa yang pertama kali kamu pikirkan ketika mendengar investasi emas? Jika kamu masih beranggapan bahwa investasi emas adalah sesuatu hal yang ribet dan membutuhkan modal besar, maka anggapan tersebut adalah salah besar. Ya, betul. Kini #SemuaBisaPunyaEmas walaupun dengan modal puluhan ribu rupiah saja. Kok bisa?

Semuanya berawal dari tagar #SemuaBisaPunyaEmas. MiniGold yang menginisiasi tagar tersebut telah mendisrupsi anggapan dan paradigma ‘kolot’ tentang investasi emas yang selama ini banyak beredar di masyarakat. Berkat gebrakan dan inisiasinya itu, tak sedikit pula perusahaan-perusahaan lainnya yang mengikuti jejak MiniGold ini. Namun tetap saja, MiniGold tak akan pernah bisa digantikan dan akan terus menjadi pelopor emas dengan gramasi terkecil di Indonesia dengan beragam varian produk berkualitas!

Beginilah Awal Mula Lahirnya Mini Gold yang Sangat Menginspirasi

Berawal dari sebuah tagar #SemuaBisaPunyaEmas, kini brand MiniGold menjadi salah satu merk komunitas emas terbesar di Indonesia. Minigold merupakan produk Logam Mulia 24 karat yang didirikan oleh PT. Sinergi Digital Mulia.

Sudah berdiri sejak 1 Oktober 2019 silam, kini perusahaan emas yang didirikan oleh Putra Minang, Edi Hermanto ini sudah menginjak usia 3 tahun lebih. Tak butuh waktu lama bagi MiniGold untuk bisa diterima oleh masyarakat secara luas karena memang bisa menawarkan investasi emas dengan harga yang sangat terjangkau sehingga mampu menyentuh lapisan paling bawah sekalipun.

Tagline #SemuaBisaPunyaEmas yang dikampanyekan oleh MiniGold ternyata bisa berdampak sangat luas. Banyak orang yang merasa hatinya tergetar sekaligus terpanggil untuk ikut terlibat menyuarakan tagline tersebut kepada lebih banyak orang lagi. Dan tidak berhenti disana saja, mereka pun akhirnya memutuskan untuk mendirikan sebuah komunitas komunitas emas terbesar yang ada di Indonesia.

Kini lebih dari 200.000 reseller yang tersebar di seluruh Indonesia tergabung di dalam komunitas ini. Fakta menarik lainnya, mereka semua pun menjadi pionir emas dengan gramasi terkecil no, 1 di Indonesia hanya dalam waktu 3 tahun saja. Wow, keren bukan?

Dalam waktu yang relatif singkat, MiniGold sudah tersebar ke seluruh penjuru Indonesia dan dapat diterima dengan baik oleh semua lapisan masyarakat. Menurut Edi Hermanto yang merupakan founder dari MiniGold, ada salah satu alasan kenapa pertumbuhan dari MiniGold ini bisa sangat pesat,

“Seperti yang kita tahu bahwa tidak semua orang memiliki kemampuan untuk bisa punya bisa punya emas dalam gramasi besar  sebagai tabungan di masa depan. Untuk itu, MiniGold hadir untuk tetap mampu melindungi nilai uang dari inflasi” ujar Putra Minang yang berhasil mendisrupsi industri emas tersebut.

“Selain menyediakan emas dalam gramasi terkecil dan beragam, MiniGold juga mempunyai banyak kelebihan lain yang menjadikan masyarakat begitu loyal pada produk-produk yang ditawarkan. Beberapa kelebihan lainnya yang dimiliki oleh Minigold, antara lain : memiliki sertifikat resmi yang menjadikan kualitas produk terjamin, harga yang ditawarkan mampu dijangkau oleh semua lapisan masyarakat Indonesia, ada variasi design yang menarik sehingga tidak membosankan, serta jaringan pemasaran produk MiniGold kami tersebar di seluruh Indonesia sehingga tak akan kesulitan untuk mencarinya,” lanjut Edi Hermanto, founder MiniGold menjelaskan.

Produk dari MiniGold antara lain terdiri dari logam mulia 24 karat black series, logam mulia 24 karat gift series, logam mulia 24 karat souvenir series, dan logam mulia 24 karat custom series,. Semua produk tersebut tersedia mulai dari gramasi 0.001 gram sampai dengan 1.5 gram. 

Dari segi harga pun relatif terjangkau karena tersedia mulai dari 30 ribuan saja sehingga bisa dijangkau oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia. Selain membelinya, Anda pun bisa menjual kembali emas yang sudah dibeli apabila suatu saat sedang membutuhkan uang.

Edi lanjut menjelaskan : Untuk bisa mendapatkan dan menjual kembali berbagai produk MiniGold yang tersedia,  caranya pun sangat mudah. Teman-teman bisa langsung mendapatkannya di jaringan MiniGold seluruh Indonesia. Baik itu  dealer, distributor, ataupun reseller dari Minigold yang lokasinya sudah tersebar di berbagai penjuru Indonesia, jadi dijamin Anda pun tak akan kesulitan untuk menemukannya.

“Nah buat Anda yang tertarik untuk bergabung dengan kami, salah satu komunitas emas terbesar di Indonesia yang kini sudah memiliki 200 ribuan member, caranya sangat mudah. Anda dapat langsung menghubungi MiniGold Official di nomor 0812-1212-6909. Atau jika kamu ingin daftar secara langsung, kamu pun bisa datang ke Kantor MiniGold Pusat yang berlokasi di Jl. Pelita, No.6 RT. 8/2, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan. Yuk bergabung bersama kami! Jadilah bagian dari keluarga besar komunitas emas terpercaya di Indonesia untuk terus mendukung investasi emas di seluruh lapisan masyarakat Indonesia!” tutur Edi Hermanto menutup pembicaraan. (*) 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *