Norma Risma : Suamiku Selingkuh Dengan Ibuku, Ketahuan Sedang Nganu

banner 468x60

Media Massa – Viral di media sosial cerita perselingkuhan pria muda dengan ibu mertuanya.

Cerita pria yang menghancurkan rumah tangganya ini menarik perhatian warganet.

Kisah pedih yang viral ini dibagikan akun TikTok Norma Risma, Senin (26/12/22). Dia adalah istri dan anak dari pasangan selingkuh.

Pada unggahan tersebut, Norma Risma menumpahkan rasa kecewanya kepada suami dan ibu kandungnya.

“Sampe sekarang aku masih ga nyangka kalo hubungan kamu sama perempuan yang udah ngelahirin aku itu masih berlanjut,” tulis Norma Risma.

“Liat deh, ini 3 hari sebelum kejadian kamu kegep lagi berzina sama dia. Kita baik-baik aja, kok kamu tega nyakitin aku begini?” ujarnya.

Norma Risma mengatakan bahwa dirinya sempat tak percaya ketika mendapat kabar tentang hubungan terlarang antara sang suami dan ibu kandungnya.

“Mangkanya aku tuh blank, ga percaya pas denger kabar kalo kamu kegep dan sampe kabur,” lanjutnya.

Hal itu tentu saja membuatnya hancur mengingat dirinya telah berjuang demi rumah tangganya sejak pertemuan mereka saat masih duduk di bangku SMA.

“Berarti selama 5 tahun ini aku cinta sendirian?”

“Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita,” tuturnya.

“Aku udah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa kejadian yang menimpanya benar-benar berdampak bagi hidupnya.

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu, rasanya lemes banget kaki, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet,” tuturnya.

“Aku memang bukan perempuan cantik dan bukan juga orang kaya, tapi aku juga kerja a bantu kamu, aku punya usaha, aku bisa kelola keuangan rumah tangga kita,” tuturnya.

“Aku udah siapin dana pendidikan untuk anak kita nantinya. Apa aku terlalu ambisius untuk kamu yang foya foya?” lanjutnya.

Ia juga mengatakan bahwa kejadian yang menimpanya benar-benar berdampak bagi hidupnya.

“Sejak kejadian itu aku jadi perempuan penakut sekarang, kalo ada yang ngetuk pintu aku langsung gemeteran, kalo ada suara motor lewat depan rumah yang mirip sama punya kamu aku selalu ngumpet karena ketakutan, apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu, rasanya lemes banget kaki, tremor, jantung juga berdebar lebih cepet,” tuturnya.

“Padahal jelas banget kamu tuh ga ada di situ. Aku gak tahu ini akan sembuh kapan, tapi aku selalu berdoa untuk ikhlas dan ga dendam sama kamu,” lanjutnya,

Lebih lanjut, Norma Risma juga berharap agar lekas pulih dari traumanya.

“Semoga traumaku cepet sembuh, aku kangen diriku yang pemberani kaya dulu,” tulisnya.

Mengutip dari sebuah balasan pada cuitan akun Twitter @sosmedkeras pada Selasa (27/12/2022), perselingkuhan menantu dan ibu mertua itu udah terjadi sejak lama.

Salah satu warganet membeberkan putusan sidang perceraian wanita tersebut.

“Pas baca putusannya si anj*** sakit jiwa ini si suami sama emaknya,” cuit @d0nburii.

“Btw ini putusannya emang beredar bebas di internet dan bisa diakses siapapun ya, berbekal sedikit stalking juga ketemu guys,” lanjutnya.

Dalam putusan tersebut terdapat fakta bahwa sang suami dan wanita setengah baya itu memang sempat memiliki hubungan spesial sebelum pernikahan Norma Risma sekitar tahun 2017.

Keduanya bahkan sempat berhubungan badan yang mana diketahui lewat isi chat mereka.

“Pas baca putusannya si anj*** sakit jiwa ini si suami sama emaknya,” cuit @d0nburii.

“Btw ini putusannya emang beredar bebas di internet dan bisa diakses siapapun ya, berbekal sedikit stalking juga ketemu guys,” lanjutnya.

Dalam putusan tersebut terdapat fakta bahwa sang suami dan wanita setengah baya itu memang sempat memiliki hubungan spesial sebelum pernikahan Norma Risma sekitar tahun 2017.

Keduanya bahkan sempat berhubungan badan yang mana diketahui lewat isi chat mereka.

Di saat pernikahan mereka berusia setahun, Norma Risma semakin sering mendengar omongan orang sekitar yang menduga adanya hubungan terlarang antara menantu dan mertua itu.

Pertengkaran juga terjadi karena si suami terciduk memesan wanita atau pelacur melalui aplikasi untuk menyalurkan hasrat seksualnya.

Rumah tangga mereka juga terbilang tak harmonis lantaran sang suami tak perhatian dan menunjukkan kasih sayang.

Malah sering terjadi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) tiap kali wanita itu mempertanyakan hubungan terlarang sang suami dengan sang ibu ataupun wanita-wanita di aplikasi kencan.

Lebih lanjut, dalam putusan tersebut juga dijelaskan bahwa hubungan pria muda dan ibu mertuanya terungkap pada 16 November 2022.

Saat itu sang istri sedang bekerja.

Warga sekitar yang memang menaruh rasa curiga sejak lama menggerebek kediaman bersama mereka.

Dan benar saja sang suami dan ibu kandung wanita tersebut tertangkap basah sedang dalam keadaan telanjang tanpa sehelai kain di tubuh mereka.

Hal itu sontak membuat sang menantu berlari ke kamar mandi, sedangkan sang mertua tertegun dan lunglai lantaran tak percaya.

Setelah itu keduanya diarak warga ke kediaman ketua RT untuk membuat perjanjian tertulis dan mengakui perbuatan mereka.

(Sumber : Tribunnews)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *