Mertua : “Nanti ngelawan nggeh biar enak jangan diem aja”, Mencurigakan

banner 468x60

Media Massa – “Aku suka chek hanpdhonenya. WhatsAppnya aku buka terus ada WhatsApp ibuku. Akhirnya disitu ada chat yang menurut aku lumayan mengarah ke arah berhubungan seks gitu. ‘Nanti ngelawan nggeh biar enak jangan diem aja’,” terang Norma Risma menjelaskan isi chat mantan suaminya dengan ibunya.

Menurutnya ini sudah tidak wajar meski dirinya pada saat itu belum pernah berhubungan badan. Bahkan, mantan suaminya itu pernah ngajak VC calon mertuanya selepas mandi.

Melihat chat dari mantan suaminya dan ibunya itu membuat Norma Risma marah. Namun mantan suaminya inisial R itu mengelak dan mengatakan hanya salah paham saja. R pun merebut HP miliknya yang dipegang Norma Risma kemudian menghapus chat mesum tersebut.

Menurutnya, R adalah orang playing victim. Ketika Risma marah pada waktu itu, R berlagak sakit batuk dan sesak napas.

“Dia itu menurut aku tipe orang yang playing victim, manipulative. Jadi waktu itu aku kan marah, gak terima, dia tuh kayak sakit gitu, batuk, napasnya sesek segala macem. Kan aku takut, takutnya dia kenapa-napa aku yang disalahin. Sedangkan posisinya masih di rumah aku,” ungkap Risma.

Merasa iba, Risma pun seolah membenarkan kejadian itu bahwa hanya salah paham saja. Namun, dalam hati kecilnya Risma masih tidak percaya. Ia pun berharap kepada Tuhan agar kegelisahan itu terjawab.

Selang dari kejadian ribut, Risma pun menjenguk calon suaminya itu. Karena masih penasaran, Risma mencoba chek kembali WA di handphone R. Namun tidak ada pesan dari ibunya Risma.

Tak sengaja Risma melihat pesan biasa dari ibunya yang belum dibaca R. Ibunya Risma menulis pesan panjang untuk R. Intinya, memang mereka berhubungan badan.

“Intinya dia memang berhubungan. ‘Nggak tau diri lo, udah saya turutin berhubungan kayak gitu tapi kamu bulan puasa ngajak berbuat gitu (hubungan badan) siang-siang’,” ucap Risma.

Singkat cerita, Risma akhirnya memiliki bukti di mana chat mesra antara R dan ibunya yang ingin di sampaikan oleh bapaknya. Ketika masyarakat melaksanakan sholat tarawih, bapak, ibunya Risma, dan R berkumpul di rumah Risma untuk membahas chat tersebut.

Ibu Risma sempat mengelak. Namun bapak Risma mengancam jika tidak ada yang mengaku, alat kelamin mereka akan membusuk.

R pun ketakutan hingga bersujud ke kaki bapaknya Risma dan mengaku khilaf telah melakukan perbuatan itu. R mengaku hanya melakukan sekali. Meski begitu, ibunya tak mengaku pernah melakukan hubungan badan tersebut.

(Sumber : VIVA)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *