The Good Bois Produk Makanan Bernutrisi Tinggi Dengan Rasa Favorit Untuk Anabul

banner 468x60

Koran.co.id, Jakarta – Sudah menjadi trend zaman now jika anabul (anak bulu), khususnya anjing, harus diperlalukan layaknya anak sendiri dengan menyediakan hidup yang berkualitas mulai makanan bernutrisi tinggi dengan rasa favorit seperti contohnya snack.

“Snack anjing yang baik harus dibuat dari protein-protein yang tidak menimbulkan alergi. Faktor lain snack baik adalah yang tidak menggunakan garam terlalu banyak karena dapat menyebbakan kerontokan bulu. Seperti produk The Good Bois, sudah baik ada brand yang memperhatikan efek alergi pada anabul dari ketika dimakan.” kata drh Retno Hariani (Opthamology enthusiast) dari Laras Satwa Group

(Source : IG @larassatwalippo, @dok.retno.h, @thegoodbois.id)

Snack anabul terbaik, lanjut drh Retno, juga harus sudah teruji hypoallergenic dan gluten-free, yang berarti minim risiko untuk menyebabkan reaksi alergi pada anjing-anjing yang sensitif terhadap makanan tertentu. Hal ini penting karena alergi makanan dapat menyebabkan anjing mengalami berbagai masalah kesehatan.

Seperti terlihat di Instagram, pecinta anabul Yasmine Karenina Yapanala (@yasminezka) juga punya cara untuk menyalurkan kecintaannya di dunia pet. Yasmine tampak senang bermain dan memanjakan anabul-anabul dengan snack favorit seperti Peking Duck Rice Stars dari The Good Bois.

Hal ini menginspirasi pemilik The Good Bois itu meluncurkan snack khusus anabul anjing yang ingin dapat menikmati hidangan-hidangan favorit manusia, seperti Dendeng Sapi (Bakwa), Nasi Bebek Peking, Salmon Sashimi, dan Daging Saikoro.

Dengan berbagai pilihan rasa yang menarik, pemilik anjing dapat memanjakan hewan peliharaan mereka tanpa kuatir karena snack ini bebas gluten dan garam, dibuat dengan daging asli. Snack The Good Bois tidak hanya bernutrisi dan disukai anjing, tetapi juga menciptakan momen-momen bonding bermakna antara hewan peliharaan dan pemiliknya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *