Hikmat Fashion Hadirkan Busana Muslim Elegan dan Premium

banner 468x60
Media Massa – Indonesia tercatat sebagai negara dengan jumlah penduduk muslim terbesar di dunia. Berdasarkan data dari The Royal Islamic Strategic Studies Centre (RISSC), populasi muslim di Indonesia diperkirakan sebanyak 237,56 juta jiwa. Jumlah ini setara dengan 86,7% populasi di dalam negeri.
Dengan populasi umat Islam sebanyak itu, Indonesia tentu menjadi pasar yang sangat potensial bagi produk busana muslim. Saat ini Indonesia menjadi negara konsumen fashion muslim terbesar ketiga di dunia, setelah Turki dan Uni Emirat Arab.
Pemerintah melalui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) telah mencanangkan Indonesia sebagai pusat fashion muslim dunia. Ini tentu menjadi angin segar bagi para pelaku industri fashion di tanah air. Mereka bisa berkreasi menciptakan tren fashion muslim yang laku di pasaran. 
Seperti halnya di negara lain, fashion muslim di Indonesia esensinya digunakan untuk menutup aurat. Namun busana muslim kini juga menjadi gaya hidup sehari-hari kaum wanita untuk tetap bisa tampil cantik dan modis. 
Karena itulah, para pelaku industri fashion muslim terus berinovasi untuk menciptakan tren sesuai dengan kondisi saat ini. Salah satunya adalah Hikmat Fashion.
Mengusung tagline “Smart and Elegant Dressing”, brand yang dibangun desainer fashion Hikmat Salih Ahmed pada tahun 1997 menghadirkan produk dengan desain yang elegan dan mewah. Selain itu, produk Hikmat Fashion menggunakan bahan premium dengan produk utama abaya, yaitu pakaian muslim khusus untuk wanita yang berbentuk jubah. Ada dua jenis abaya yang diproduksi Hikmat Fashion, yaitu abaya pesta dan abaya casual. Meskipun demikian, ada juga produk lain seperti kerudung, tunik, bros, blouse, hingga handbag.
“Produk kami menggunakan bahan premium sehingga menghasilkan barang yang berkualitas agar konsumen merasakan kenyamanan dan dapat bergaya sesuai dengan style yang diinginkan. Selain itu, kami ingin membuat para konsumen yang memakai produk dari Hikmat Fashion memiliki kebanggan tersendiri,” kata Hikmat Salih Ahmed dalam keterangannya di Jakarta, Rabu (1/2/2023).
Brand Ambassador Hikmat Fashion Deswita Maharani mengaku dirinya telah lama menjadi berlangganan produk-produk Hikmat Fashion. Menurutnya, produk Hikmat fashion memiliki kualitas yang bagus dan sangat detail dalam pengerjaannya.
“Hikmat Fashion memang mikirin banget detail di setiap desain, mulai dari bordirnya, manik, sampai kancingnya. Awalnya beli karena suka, alhamdulillah sekarang menjadi Brand Ambassador di sini,” tutur Deswita.
Saat ini Hikmat Fashion telah memiliki 25 outlet dan 7 showroom di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bekasi, Bogor, Surabaya, dan terbaru adalah Makassar. Selain di Indonesia, Hikmat Fashion juga melakukan ekspor pada produk-produknya ke pasar Afrika, Eropa, Amerika, dan Asia di negara seperti China dan Brunei.
Tak hanya itu, konsumen kini bisa melakukan pembelian secara online melalui Instagram @hikmatfashion atau website www.hikmatofficial.com. Banyak pilihan produk elegan yang bisa Anda koleksi. (*)
banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *