Haidee & Orlin Mengusung Tema Harvest de Lune untuk Koleksi Lebaran 2024

banner 468x60

Koran.co.id – Menyambut bulan suci ramadhan dan Idul Fitri, Haidee & Orlin pada tanggal 25 Januari 2024 lalu, untuk pertama kalinya memperkenalkan koleksi lebarannya secara eksklusif melalui pagelaran fashion show bertema “Harvest de Lune”. Peragaan busana ini menampilkan koleksi Raya Series yang dipenuhi dengan pattern buah dan bunga bermekaran, dipadukan dengan lace dan embroidery sebagaimana ciri khas Haidee & Orlin.

Acara yang berlangsung di The Tribrata Darmawangsa Jakarta, telah berhasil menampilkan sekitar 23 koleksi dan dihadiri oleh bintang tamu Maliq D’essensial dan juga grup band Smash. Tidak hanya itu, kemeriahan pun semakin bertambah dengan kehadiran Oppa Korea sebagai model yang turut memperagakan koleksi Haidee & Orlin. Oppa Korea tersebut datang langsung dari Korea Selatan dan merupakan IT Developer dari Lili Style, aplikasi belanja yang telah mendapatkan popularitas di kalangan milenial dan Gen Z di Indonesia yang telah mencapai jutaan unduhan. Selain itu, Lili Style  juga menjadi sponsor utama pada acara tersebut karena beberapa koleksi terbaru Haidee & Orlin akan diluncurkan secara eksklusif di aplikasi LiLi Style dengan adanya voucher gratis ongkir yang ditawarkan kepada pengguna baru untuk semua item.

Tema “Harvest de Lune” berhasil meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung, tidak hanya makna dari tema acara tersebut, melainkan pengemasan acara yang juga menuai banyak pujian dari tamu yang hadir. Meity Dwi Savitri, founder dari Haidee & Orlin juga menambahkan, “Harvest de Lune memiliki makna bulan yang penuh berkah, seperti layaknya bulan suci ramadhan yang mengubah kita dari tanah yang kering, gersang, dan tandus, menjadi taman yang rimbun dipenuhi bunga-bunga indah dan buah-buahan yang segar. Seperti halnya kita yang memupuk sebanyak-banyaknya amal ibadah di bulan suci ramadhan dan memanen berkah dan pahala di hari kemenangan. Tema acara ini juga yang menginspirasi saya dalam mendesain dress, tunik dan juga outer pada koleksi Haidee & Orlin untuk raya series 2024 ini. Selain itu, dekorasi yang berisi bunga segar dan buah-buahan dapat dibawa pulang, bahkan kami siapkan kantong untuk para tamu undangan.”

TENTANG HAIDEE & ORLIN

Haidee & Orlin adalah salah satu brand lokal ready-to-wear modest fashion yang didirikan oleh  Meity Dwi Savitri pada tahun 2014. Nama Haidee & Orlin sendiri bermakna rendah hati dan berkilau, sebagaimana ;layaknya modest fashion yg tampil dengan warna yg kalem tetapi tetap memiliki siluet dan keunikan sendiri, hal tersebut terlihat dari rancangan baju yang didesain sendiri oleh Meity untuk para pelanggan setia Haidee & Orlin.

Perjalanan Haidee & Orlin pun tidak serta merta langsung menemukan jati dirinya. Meity yang saat itu memutuskan untuk berhijab pun mendesain outerwear simple yang kemudian menjadi tren dikalangan para wanita yg mulai berhijab  saat itu. Melihat sambutan yang besar, Meity kemudian memberanikan diri untuk berhenti bekerja kantoran dan mengambil kursus fashion design di salah satu sekolah fashion di Jakarta. Hingga akhirnya pada tahun 2014 Haidee & Orlin berkembang menjadi sebuah brand yang memproduksi sendiri pakaian ready-to-wear dengan ciri khas desain dan motif yang unik yang dapat dikenakan dari segala usia dan kalangan. Kini, Haidee & Orlin telah memiliki offline store di Jalan Margonda Depok serta koleksinya juga dapat dibeli secara online melalui website, hingga platform-platform belanja online, seperti Shopee, Tiktok shop dan Blibli.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *