Dorong Komunitas Wirausaha Berkembang, KiriminAja Bersama Tangan Di Atas Perempuan

banner 468x60

Media Massa – Guna mendorong pertumbuhan komunitas wirausaha yang merata di Indonesia, perusahaan logistic enabler KiriminAja telah sukses menjalin kolaborasi bersama Komunitas Tangan Di Atas Perempuan (TDAP) yang tergabung dalam acara Pesta Wirausaha Perempuan terdiri dari Brand Owner wanita di seluruh Indonesia.

Event Pesta Wirausaha Tangan Di Atas Perempuan mengusung tema “Sukses Bisnis Keluarga Harmonis” dengan tujuan membangun sinergi dengan pasangan untuk mencapai target dalam hidup serta memahami fundamental dalam membangun bisnis dan keluarga harmonis.

Program tersebut difokuskan untuk memberi edukasi mengenai Professional Grooming bisnis serta pemahaman kepada wirausaha khususnya perempuan bagaimana membentuk  keluarga harmonis dalam memahami pasangan. Selain itu, Pesta Wirausaha Tangan Di Atas Perempuan memiliki visi membangun kembali ikatan yang lebih kuat untuk meningkatkan rezeki dan kualitas hubungan rumah tangga.

Acara ini menghadirkan banyak pembicara mulai dari pebisnis. dokter spesialis kandungan hingga penulis buku mengenai parenting anak. Pembicara memberikan berbagai edukasi sesuai dengan bidang dan kebutuhannya. Salah satu pembicara yang hadir ialah dr. Boyke Dian Nugraha yang dikenal sebagai pakar seksolog oleh masyarakat Indonesia. dr Boyke menjelaskan secara terbuka kepada peserta mengenai kesehatan kandungan dan efeknya terhadap keharmonisan rumah tangga.

Event Pesta Wirausaha Tangan Di Atas Perempuan sukses mendatangkan ratusan peserta mulai dari member TDA di seluruh Indonesia hingga peserta umum seperti Owner, Executive dan CEO. Acara ini dilaksanakan di Grand Hotel Savero kota Bogor dan terbagi menjadi tiga sesi. 

Pada sesi pertama, peserta mengikuti seminar bisnis yang diisi oleh Muri Handayani atau akrab dipanggil Mak Muri yaitu pendiri Sekolah Bisnis Online (SBO) dilanjutkan dengan seminar mengenai keluarga Sex Education oleh Dr. Boyke. Masuk kepada sesi dua, diisi dengan seminar Sakinah Mawadah Warahmah oleh Ustadz Hilman Fauzi dan ditutup oleh paparan materi mengenai parenting oleh Abah Ihsan. 

“Acara ini sangat menarik bagi kami wirausaha perempuan yang fokus membagi waktu antara keluarga dan bisnis yang sedang dikembangkan. Menambah networking serta ilmu-ilmu yang diberikan oleh para expert, harapannya diperbanyak event seperti ini di seluruh Indonesia sehingga para wirausaha perempuan juga mendapatkan ilmu yang bermanfaat ini sehingga akan berdampak baik pada bisnis dan keharmonisan keluarga”. Ungkap Komala Widaningrum, salah satu peserta Pesta Wirausaha Perempuan

Faris GTJ, CEO KiriminAja mengatakan bahwa “Komitmen KiriminAja untuk terus dapat mendorong komunitas bisnis di seluruh Indonesia sudah mulai dilakukan pada awal tahun 2022 hingga penghujung tahun ini. Optimisme akan terus maju bersama komunitas di tahun 2023 nanti banyak memberikan manfaat untuk para business owner tentunya dengan program-program bisnis coaching dari Akademi KiriminAja untuk turut membantu bisnis di Indonesia semakin berkembang #bisnisjaditenang”.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *