Cristiano Ronaldo Disebut Akan Berlabuh ke Liga MLS atau Arab Saudi

banner 468x60

Media Massa Bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo saat ini masih belum mendapatkan minat dari klub-klub top Eropa. Hal tersebut membuat mantan penyerang Sporting Lisbon, Marius Niculae merasa yakin jika CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- akan berlabuh ke Liga MLS (Major League Soccer) atau Liga Arab Saudi.


Seperti diketahui, Cristiano Ronaldo kini berstatus tanpa klub lantaran kontraknya diakhiri lebih awal oleh Manchester United pada November 2022 lalu. Hal tersebut menyusul wawancara kontroversinya bersama jurnalis Inggris, Piers Morgan.


Sementara itu, Cristiano Ronaldo dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan klub Liga Arab, Al Nassr. Terlebih, kapten Timnas Portugal itu sedang berada di Riyadh, Arab Saudi.


Ronaldo dikabarkan sepakat untuk melanjutkan karier di Al Nassr pada Januari 2023 mendatang. Ia akan menerima bayaran sebesar 200 juta euro per musim atau sekira Rp3,3 triliun


Marius Niculae mengatakan pernyataan Cristiano Ronaldo dalam wawancara bersama Piers Morgan sangat berpengaruh dengan Manchester United. Pasalnya, Ronaldo secara terang-terangan menyerang mantan klubnya tersebut dan membuat berbagai pihak marah.




“Pernyataan yang dia buat dalam wawancara itu (dengan Piers Morgan) sangat menentukan kepergiannya dari Manchester United,” kata Niculae dilansir dari Marca, Minggu (25/12/2022).


Pria berusia 41 tahun itu merasa yakin Cristiano Ronaldo akan bergabung dengan Al Nassr ataupun melanjutkan karir di MLS. Niculae menjelaskan dengan bergabung dengan salah satu klub Amerika Serikat, Ronaldo ingin masuk ke dunia perfilman di Hollywood.


“Saya pikir dia akan memilih Al Nassr atau Amerika. Kemudian, dari apa yang saya baca, saya pikir dia ingin masuk ke film dan Hollywood,” tutupnya.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *