Bejat! Pemuda di Lampung Perkosa Ibu dan Adik Kandungnya

banner 468x60
Koran.co.id – Seorang pemuda bernama Satria (19) tega memperkosa ibu sekaligus adik kandungnya sendiri berinisial S yang masih berusia 7 tahun di kawasan Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan, AKBP Edwin mengatakan bahwa kejadian itu terjadi pada Senin 19 Desember 2022. Mulanya, Satria sebelum menyetubuhi adik kandungnya sendiri itu, meminta uang kepada sang ibu bernama Elyana (38). Tak diberikan uang oleh sang ibu, Satria malah mengamuk hingga mengejar ibu kandungnya itu.

Cara pelaku melakukan tindak pidana persetubuhan tersebut awalnya meminta uang kepada Elyana (Ibu kandung) namun Elyana tidak memberikan uang kepada pelaku tersebut, sehingga pelaku marah-marah kepada Elyana kemudian Elyana melarikan diri dari kejaran pelaku,” kata Edwin melalui keterangan tertulisnya pada Rabu 28 Desember 2022.

Setelah melihat ibunya telah pergi menjauh dari Satria, dirinya kemudian melihat sang adik S tengah berdiri di depan rumah. Lantas, Satria pun langsung menarik S masuk ke dalam rumah untuk disetubuhi.

“Kemudian setelah di dalam rumah pelaku mengunci pintu rumah tersebut, korbanpun langsung di bawa oleh pelaku ke dalam kamar hingga pelaku melakukan persetubuhan tersebut terhadap korban,” beber Edwin.

Ternyata, menurut pengakuan S, dirinya telah disetubuhi oleh kakak kandungnya sendiri sebanyak dua kali.

 

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *