Akun Instagram Gubernur Lampung di Banjiri Coment Netizen

banner 468x60
Koran.co.id – Ribuan warganet telah mengirimkan mention ke akun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI setelah menyoroti kekayaan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi di laman Instagram pribadinya. Hal ini terjadi setelah Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diduga mengintimidasi akun TikTok Awbinax Reborn, Bima Yudho Saputro, yang menjadi viral di media sosial.

Banyak warganet yang membanjiri laman Instagram Arinal Djunaidi dengan kritikan pedas. Salah satu warganet yang mengomentari adalah @tukuko*** yang menuliskan, “Pamer mulu lu.. Giliran di kritik masyarakat yang open minded ga Terima pake nelpon orang tua Bima.. MEMALUKAN!!!”.

Selain itu, banyak warganet yang juga mengomentari tentang kekayaan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, seperti komentar dari akun @fitri_anggraini**** yang menulis, “Lampung tambah parah, istri tambah kaya, pamer barang mewah dimana-mana @officialkpk”.

Banyak pula warganet yang menyatakan bahwa mereka tidak akan memilih Arinal Djunaidi untuk maju Pilkada 2024 karena selama kepemimpinannya, Lampung tidak mengalami kemajuan untuk masyarakat.

Akibatnya, warganet melaporkan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ke KPK karena meragukan kekayaannya yang dianggap tidak wajar. Hal ini diungkapkan oleh banyak warganet di kolom komentar di laman Instagram Arinal Djunaidi.

Sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi telah mengejutkan jagat media sosial karena membalas kritikan Bima Yudho Saputro di TikTok. Orang tua Bima Yudho Saputro yang merupakan ASN di Provinsi Lampung juga diduga ikut diintimidasi.

Karena insiden ini, banyak warganet yang meragukan kredibilitas Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan menyerukan tindakan tegas untuk menghindari korupsi dan tindakan intimidasi di masa depan.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *