Transaksi Digital Didominasi Anak Muda, Pelaku Usaha Diajak Bertransformasi

banner 468x60

Koran.co.id – Mendukung upaya peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, PT Solusi Pembayaran Elektronik (SPE Solution) perusahaan yang memiliki visi menjadi jasa digital yang tepercaya di Indonesia, kembali menyelenggarakan seminar bisnis CRING! Talks.

Program ini merupakan seminar edukasi finansial yang diselenggarakan secara reguler sepanjang 2024 untuk memberikan pemahaman tentang transformasi layanan keuangan digital serta solusi nyata terhadap inovasi layanan keuangan kepada pelaku bisnis di Indonesia.

“Seminar CRING! Talks berupaya untuk menjawab permasalahan kepada bisnis serta solusi yang kami tawarkan untuk di era digital. Hal ini mendorong pembicaraan kami pada topik-topik penting yakni seputar inovasi, efisiensi, dan keamanan dalam transaksi bisnis,” jelas Product Manager SPE Solution, Rahman Armenzaria.

Data Statista Market Insights 2023 menunjukkan 85% transaksi digital didominasi Gen Z dan Milenial yang populasinya mencapai 55% dari total populasi Indonesia.

Tingginya kebutuhan akan digitalisasi di era teknologi digital tersebut mendorong pemerintah melakukan percepatan transformasi digital pada sektor-sektor strategis, salah satunya merupakan sektor layanan keuangan.

SPE Solution telah memperkenalkan CRING! sebagai platform yang dirancang untuk menjadi fasilitator antara pelaku bisnis dan infrastruktur pembayaran digital yang efisien.

CRING! dapat membantu mengoptimalkan operasional keuangan perusahaan, mengatasi tantangan dan peluang dalam penggunaan pembayaran digital, serta mengeksplorasi strategi untuk dapat memanfaatkan teknologi agar bisa mencapai keunggulan transaksional.

CRING menawarkan beragam layanan terintegrasi yang dapat mempermudah cara bisnis mengelola transaksi keuangan mereka. Dengan memberikan berbagai fasilitas seperti Virtual Account untuk transaksi kredit dan debit, transfer dana, serta bank validator yang merupakan fitur validasi bank untuk pengecekan rekening dan NPWP, CRING diharapkan dapat menjadi solusi komprehensif bagi berbagai kebutuhan bisnis.

Dalam upaya memperkenalkan produk CRING kepada para pelaku bisnis yang membutuhkan integrasi terhadap layanan keuangan digital yang mudah dan efisien, ke depannya SPE Solution berkomitmen untuk melanjutkan serangkaian kegiatan seminar CRING Talks dengan menyasar pelaku-pelaku bisnis dari industri yang lebih luas.

“Kami percaya bahwa dengan pemahaman yang lebih baik tentang produk CRING dan potensi penerapannya dalam bisnis, pelaku bisnis dapat bersaing dalam pasar yang semakin kompetitif dan berkembang pesat,” ucap Rahman.

SPE Solution berkomitmen untuk terus mendukung bisnis di Indonesia dengan menyediakan solusi-solusi inovatif seperti CRING yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan mereka. Dengan dukungan dan bimbingan yang tepat, bisnis dapat mengatasi tantangan dan meraih kesuksesan dalam perjalanan mereka menuju pertumbuhan dan keberhasilan bisnis.

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *